DARI SMA NEGERI 2 KEI KECIL SEMANGAT CRISTINA DIHIDUPKAN

Rubrik Berita/Pendidikan Oleh

Momentum Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 di SMA Negeri 2 Kei Kecil, Provinsi Maluku dirayakan dengan suka cita

Sejumlah kegiatan dilaksanakan sebagai ungkapan syukur atas nikmat kemerdekaan diantaranya Upacara 17 Agustus dan sejumlah lomba bagi para guru dan siswa.

Upacara 17 Agustus ini dipimpin langsung oleh Ibu Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kei Kecil, Ibu Domitila Teniwut, S.Pd. yang diikuti oleh seluruh pegawai dan dewan guru serta siswa.

Domitila membacakan Sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. Selain itu juga Domitila menyampaikan sambutan dan membuka acara lomba HUT ke-72 RI. Dalam sambutannya Domitila mengingatkan dan memotivasi siswa agar terus berkarya khususnya dalam bidang pendidikan. Beliau menegaskan sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan pengorbanan para pahlawan baik harta bahkan nyawa maka sudah sepantasnya kita tingkatkan mutu pendidikan kita, baik sebagai siswa, sebagai guru dan juga sebagai tata usaha bahkan pegawai keberhasilan di sekolah.

Ali Banyal,SH selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan yang juga koordinator HUT RI KE-72 SMA Negeri 2 Kei Kecil mengatakan semangat Cristina Martatiahahu pahlawan Srikandi Maluku sangat terasa dalam perayaan HUT RI Tahun 2017 ini. Pasalnya Ibu Kepala Sekolah yang juga Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se-Maluku Tenggara yang juga srikandi pendidikan di Maluku walaupun dalam kesibukan nya terus memberikan pencerahan dan motivasi bagi kami seluruh elemen pendidikan di SMA Negeri 2 Kei Kecil.

Ali berharap etos perjuangan para pahlawan khususnya pahlawan pendidikan dapat menjadi motivator bagi kita semua lebih utama yang terlibat dalam dunia pendidikan.
(AMR) ***

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

Tulisan Terbaru tentang Berita

Go to Top